Apa daya dunia tanpa mereka

1 Oct

Semakin lama ngerjain tugas CI ini semakin terasa menyenangkan. Kenapa? Karena tugas CI ini bisa menjadi sarana saya dalam menyalurkan hobi nulis tanpa harus galau. Dunia pertwitteran dan dunia blogging (blogspot) pasti bersorak-sorai karena intensitas saya dalam menulis galau berkurang drastis. Hehehe.

Postingan kali ini akan membicarakan mengenai para orang penting yang menurut saya kreatif dan inovatif. Sebenarnya kreatif dan inovatif itu bisa dibilang relatif, tergantung selera masing-masing orang, ya kan? Jadi, maafkan jika ternyata orang-orang ini tidak cukup kreatif menurut anda sekalian. Jadi mereka adalah:

1. Steve Jobs

Sejujurnya, saya bukan penggemar fanatik Apple. Netbook saya Acer, handphone saya BlackBerry dan Nokia, namun ada satu produk yang menurut saya menjadi point of differentiation dari si Apple ini yaitu iPod. Nah kenapa Steve Jobs? Simple, karena dia mampu mempertahankan Apple dengan identitas yang dibuat Apple sendiri. Product Apple tidak meniru dan tidak mengikuti apa yang dibuat oleh kompetitor. Apple tetap menjadi dirinya sendiri, berkat Pak Steve Jobs.

2. Tim Burton

Siapa coba yang ga kenal Tim Burton? Image dia di dunia perfilm-an dunia emang udah besar banget. Banyak orang yang ngelebelin dia dengan kata ‘freak’ karena seleranya yang beda sama orang lain. Dengan kreatifnya, beliau mampu menyulap film yang harusnya unyu unyu sweet menjadi menyeramkan. Seperti remake film Alice in the wonderland yang dahulu kala kesannya begitu feminim, menjadi serius dan menyeramkan, begitu juga dengan novel anak-anak Charlie and the chocolate factory.

Selain dua orang hebat yang kreatif dan inovatif ini, ada pula perusahaan yang saya rasa berhasil mengisi hari-hari kita dengan memberikan solusi atas masalah sehari-hari, perusahaan itu adalah:

1. Google

Google, thanks God google telah ditemukan. Website yang satu ini menjadi semacam data base atas semua website dan apabila kita ingin mencari data, cukup ketik key wordnya aja. Ini semacam pemecahan masalah dari segala kegalauan mahasiswa akan tugas haha, inovatif sekali memang google ini.

2. Indofood

Nah, nyang ini nih, nyang inih. Perusahaan favoritnya anak kosan kayaknya nih. Hehehe. Kerenlah, Indofood ini menciptakan produk dengan menggunakan kreatifitasnya dan berinovasi untuk membuat berbagai makanan instan. Bosen dengan mie instan? Ada bumbu spageti instan hehehe. T-O-P-B-G-T lah pokoknyaaaaaaa!!!

Mungkin segini dulu aja postingan saya, sampai bertemu di postingan berikutnya paipai 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: